BANNER

Create your own banner at mybannermaker.com!

Senin, 26 Juli 2010

EXODUS konser di jakarta


gitaris Metallica, Kirk Hammett akan menggelar konser di Plaza Selatan Senayan, Jakarta pada hari Kamis, 29 September mendatang. Kabar kedatangan Exodus ini telah dikonfirmasi oleh Omen, mewakili Solucites Entertainment selaku promotor konser tersebut.

”Exodus sudah confirmed tampil di Jakarta pada 29 September, akan ada sekitar 3 band lokal yang menjadi pembuka mereka nantinya,” jelas Omen.

Exodus kini sedang menggelar tur keliling dunia untuk mempromosikan album terbaru mereka, Exhibit B: The Human Condition. Sebelum ke Jakarta mereka rencananya akan tampil lebih dulu di Beijing, Cina (23/9), Bangkok, Thailand (26/9) dan Singapura (28/9). Harga tiket konser Exodus hingga kini belum dapat dipastikan, namun menurut Omen kisarannya adalah Rp. 150 ribu - Rp 200 ribu.

Exodus yang dibentuk 30 tahun yang lalu termasuk ke dalam jajaran band yang mempelopori genre musik thrash metal bersama Metallica, Death Angel, Testament, Megadeth. Kesemua band tersebut tumbuh bersama di San Francisco Bay Area yang membuat daerah tersebut kemudian dikenal sebagai pelopor scene thrash metal paling berpengaruh di dunia.

Band yang didirikan gitaris Gary Holt, Kirk Hammett, drummer Tom Hunting pada tahun 1980 ini sempat mengalami vakum berkepanjangan pada tahun 1998 sebelum akhirnya reuni kembali di konser amal Thrash of The Titans yang didedikasikan bagi vokalis Testament, Chuck Billy pada tahun 2001.

Vokalis awal mereka Paul Balloff meninggal dunia pada tahun 2002 karena stroke dan posisinya kemudian sempat digantikan selama puluhan tahun lamanya oleh Steve ”Zetro” Souza yang kemudian mundur dari band tahun 2004.

Sejak album debut Bonded By Blood di tahun 1985, Exodus kini total telah merilis 13 album yang terdiri dari 9 album studio, 2 album live dan 2 album kompilasi. Kirk Hammett sendiri hijrah dari band ini ke Metallica pada tahun 1983 untuk menggantikan posisi gitaris Dave Mustaine yang kemudian membentuk Megadeth.

Kini formasi Exodus adalah Rob Dukes (vokal), Gary Holt (gitar), Lee Altus (gitar), Jack Gibson (bass) dan Tom Hunting (drums).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISTRIBUTOR KITA DI MALAYSIA

DISTRIBUTOR KITA DI MALAYSIA