BANNER

Create your own banner at mybannermaker.com!

Jumat, 09 Juli 2010

Album Hatestroke " The Shematic Diagram Of Hate Distribution "


ARTIS : HATESTROKE
TITLE : THE SCHEMATIC DIAGRAM OF HATE DISTRIBUTION
LABEL : ROTTREVORE RECORDS
REVIEW : KRISNA krisnarwk@yahoo.com
RATING : 8,5







Ada apa dengan Kediri ? sebuah kota di Jawa Timur yang terkenal sebagai tempat di mana salah satu kerajaan tertua di Indonesia ada di sana. Apa yang diturunkan oleh para leluhur sehingga anak muda di sana menggilai metal dan berkreatifitas menampilkan karya karya cadas yang dahsyat dan luar biasa.

Kita sudah berdecak kagum dengan kehadiran Killharmonic , kini rakyat metal Indonesia ( dan manca) harus siap dengan kejutan elektrik yang dipresentasikan oleh satu unit panzer penggilas yang bernama HATESTROKE.

Sebuah maha karya cadas yang membuat orang membelalak ketika telinga mereka dihantam serangan bertubi tubi dari 15 trak yang ditembakkan bagai mitraliyur senapan mesin dalam album debutan HATESROKE rilisan Rottrevore Records.

Disambut dengan intro yang menggelar technical solo gitar yang digeber habis habisan dibarengi dengan hajaran double bass drum tanpa henti, kita siap memasuki dunia diagram skematis dalam distribusi kebencian ( THE SCHEMATIC DIAGRAM OF HATE DISTRIBUTION)

Dari pilar ke pilar yang menjadi tonggak album ini akan kita temukan ramuan death metal yang sangat brutal ( diperformakan dalam drum , terutama hajaran double pedal nya) dengan liukan gitar yang cenderung taktis dan teknikal. Sesekali kita menyimak tatanan lead gitar yang melolong lolong dan meraung , sementara Cesper ( vocal) menggeram pada momen dan tempat yang tepat.

Dengan low deep guttural yang diselingi scream seram , membuat semua trak di album ini sedemikian solid.

Menjadi sebuah pertanyaan buat saya , ketika beberapa teman ada yang mengatakan ROTTREVORE terlalu dini men – sign band ini. Lalu saya bertanya dalam hati , kalo terlalu dini berapa lama lagi kita harus menunggu monster berbahaya ini berubah menjadi Tyrannosaurus Rex death metal ?

Maaf teman , HATESTROKE sudah menjawab keraguan kalian. Debut album ini sudah menjadi pembuktian . they deserve this contract!

Brutal death metal dengan ketajaman teknikal di dalamnya. Coba hadang mereka , jika kalian ingin tergilas !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISTRIBUTOR KITA DI MALAYSIA

DISTRIBUTOR KITA DI MALAYSIA