BANNER

Create your own banner at mybannermaker.com!

Jumat, 09 Juli 2010

Album Siksa Kubur " Tentara Merah Darah "


Band : SIKSA KUBUR
Title : Tentara Merah Darah
Label : Fast Youth Records
Rating : 8,5/10










Sebuah album baru Siksa Kubur (SK) bertajuk "Tentara Merah Darah" (TMD) baru saja di luncurkan, Ini adalah babak baru bagi SK mencari jati diri karena dan menancapkan lebih dalam tombak mereka di blantika permetalan tanah air dan internasional.

Semenjak Podium digulirkan...seiring itupula Andyan Gorust/salah satu pendiri SK mengundurkan diri. Meski demikian bukan berarti SK mati begitu saja. Inilah bukti eksistensi mereka bahwa mereka tetap berapi-api dan mempunyai semangat tempur bagai seorang prajurit sparta.

Seperti halnya materi album TMD ini, tema diangkat dari peperangan kolosal jaman 480 SM dimana 300 orang prajurit berperang melawan ribuan tentara bangsa Persia.
Tema ini juga pernah di filmkan di layar lebar berjudul "300".

Tentang musik mereka; secara keseluruhan masih ada benang merah dari album album terdahulu seperti Podium, Eye Cry...namun pendewasaan serta pemilihan karakter memang patut di jadikan panutan. Riff riff gitar Andre juga nampak lebih megah dan tebal. Sedikit perubahan karakter vocal dari Japra. Permainan drum Prama juga edan.

Sepintas saya merasa berada di tengah tengah pertempuran hebat itu. Yak, bagi kawan-kawan yang suka dengan Nile/Behemoth mungkin mereka jawabannya. Jangan sungkan untuk order CD mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISTRIBUTOR KITA DI MALAYSIA

DISTRIBUTOR KITA DI MALAYSIA