BANNER

Create your own banner at mybannermaker.com!

Selasa, 04 Mei 2010

profil Dancing With Carrera


PROFIL DANCING WITH CARRERA
Adanya kesamaan dalam bermusik dan mengimani segala bentuk perubahan didunia musik yang terjadi, kami muncul dengan tampilan yang berbeda, walaupun pada mulanya terlalu diacuhkan dan dipecundangi, tapi justru itu semua membuat kami bangkit dari keterpurukan dan segala bentuk kegelisahan ini. Kami membentuk sebuah band yang bernama DANCING WITH CARRERA “DWC” yang menjadi lambang dari segala bentuk latar kehidupan kami yang selalu berusaha membuatnya menjadi berarti dan mempunyai isi juga mempuinyai filosofi yang mengakar di setiap personil, yaitu adalah akan selalu ada Hikmah di balik Kejadian, “there is always a goodness behind a badness”.
DANCING WITH CARRERA “DWC” terbentuk pada mulanya tahun 2008 tepatnya pada awal bulan September yang beranggotakan Derry(vox), Adi(guitar), Dimas(bass), Yuda(guitar), Bayu(drum) dan Arip(Synthesizer player). Ditahun ini kami mengusung aliran Metal Core .
INTRO
Dalam era globalisasi ini, mendapati kemajuan ilmu teknologi dan pengetahuan semakin berkembang pesat, lain dari pada itu dalam bidang seni pun, terutama musik, terjadi perkembangan berbagai aliran musik yang sangat beragam. Para masyarakat pun mulai menyukai segala bentuk keragaman dalam berbagai genre yang penuh perpaduan warna musik yang sedang marak .

Oleh karena itu kami disini sebagai sekelompok anak muda yang beranjak dewasa dan menyikapi segala bentuk perubahan yang terjadi ini dengan pikiran yang positif dan kreatif. Kami berusaha untuk dapat mencampurkan beberapa warna musik yang berbeda menjadi satu genre yang menjadi ciri khas kami. Adapun itu kami sangat menyukai musik , death, core, death metal, southern rock, dengan sedikit sentuhan elektronik, dan semua itu kami satukan menjadi aliran yang berbau Metal Core.

OUTRO
Kami berpendapat bahwa musik adalah satu unsur yang kian melengkapi setiap jengkal kehidupan tiap manusia dan membawa mereka kepada segala macam rasa, dan kami akan marasa bangga bila kami telah membuat mereka semua merasa ada dan nyata. Kami akan selalu bermusik dan akan berusaha untuk menyuguhkan tampilan yang terbaik dari yang paling baik.

Semoga dengan diberikan lampiran-lampiran ini, panitia penyelenggara event dapat memberikan kepercayaan kepada kami untuk dapat mengisi acara yang akan diselenggarakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISTRIBUTOR KITA DI MALAYSIA

DISTRIBUTOR KITA DI MALAYSIA